Tuesday , August 11 2020
Topik Pelatihan Dari Dadang Kadarusman>>>
You are here: Home / Miscellaneous / My Wife

My Wife

Sebelum kami menikah, dia pernah menjadi peragawati dan model. Neneknya adalah seorang Chinese tulen ( Maaf ya Oma, saya bocorkan rahasia Oma…). Tinggal di Pontianak. Nah, Oma kami yang masakannya ueenaaak sekalee ini punya anak lelaki sulung. Itulah yang kemudian jadi ayah dari istri saya. Mama-nya campuran antara Sunda dengan Palembang. Jadi, harap maklum kalau golongan darah istri saya agak kurang beraturan. Di kota Pontianak itulah Bapak dan Ibu mertua saya membesarkan perempuan paling cerdas sedunia itu. Kenapa paling cerdas sedunia? Karena dia tahu kalau sayalah, lelaki yang layak menjadi suaminya. Haha… I love you, honey. Wonderful Lady. Great choice ….

Orang-orang bertanya; ”Bagaimana ceritanya kamu yang hanya sedikit lebih ganteng dari Tukul Arwana itu kok bisa mendapatkan perempuan seperti dia?”

Saya bilang:”Dia yang mengejar-ngejar saya!”

Mereka nggak percaya. Anda juga.

Baiklah, saya berbicara tentang fakta saja. Saya lahir dan dibesarkan di Bandung. Dia tumbuh di Pontianak. Saya kuliah di ITB; Bandung kan? Jadi saya nggak kemana-mana. Tahukah Anda dimana dia kuliah? UNPAD. Mau apa perempuan secantik dia datang jauh-jauh dari Pontianak ke Bandung kalau bukan untuk mencari jodoh? Siapa jodohnya? Saya. Sekarang Anda percaya.

About Dadang Kadarusman

Dadang Kadarusman
Dalam bidang pelatihan, Dadang merupakan salah satu dari hanya sedikit trainer di Indonesia yang telah menulis dan mempublikasikan ribuan artikel dan buku-buku pengembangan diri. Dadang juga berbicara di radio, tampil di televisi, manulis berbagai artikel dalam jurnal Human Capital, serta berbagai macam publikasi lainnya. Dadang mengukuhkan dirinya sebagai pionir dalam bidang Natural Intelligence yang masih sangat jarang dimiliki dunia saat ini. Pada Februari 2011 Dadang terpilih sebagai The Best Performer Trainer dalam event Trainer BootCamp yang diselenggarakan oleh Indonesia Inspiring Movement. Dadang membawakan program-program pelatihannya dengan antusias, menyenangkan, interaktif disertai dengan contoh-contoh aktual yang Dadang tunjukkan langsung dihadapan peserta. Dadang, tidak hanya bicara tentang teori. Melainkan mencontohkan bagaimana cara melakukannya dengan cara yang kreatif, interaktif dan variatif. Untuk mengundang Dadang bicara di perusahaan Anda, silakan hubungi 0812 19899 737.

Comments are closed.