Monday , September 28 2020
Topik Pelatihan Dari Dadang Kadarusman>>>
You are here: Home / Miscellaneous / Undangan On Air Di Radio

Undangan On Air Di Radio

Hore,
Hari Baru!
Teman-teman.

Saya mendapatkan kesempatan untuk On Air di 103.4 Day FM Radio. Mohon doa dari teman-teman semuanya supaya acaranya berjalan lancar, ya. Dan, yang juga sangat penting adalah; semoga teman-teman yang memiliki kesempatan berkenan untuk men-tune-in-kan radionya di frekuensi itu sekaligus ikut nimbrung dan sharing diacara tersebut.

Bagi yang tinggal diluar kota Jakarta, acara ini bisa diakses melalui streaming di www.radiodfm.com. Acara dilakukan pada hari Jum’at tanggal 10 Oktober 2008 pada jam 17.00 sore. I like to have you joining us on the program. And, hopefully I can also listen to your voice ya.

Hore,
Hari Baru!
Dadang Kadarusman
www.dadangkadarusman.com

About Dadang Kadarusman

Dadang Kadarusman
Dalam bidang pelatihan, Dadang merupakan salah satu dari hanya sedikit trainer di Indonesia yang telah menulis dan mempublikasikan ribuan artikel dan buku-buku pengembangan diri. Dadang juga berbicara di radio, tampil di televisi, manulis berbagai artikel dalam jurnal Human Capital, serta berbagai macam publikasi lainnya. Dadang mengukuhkan dirinya sebagai pionir dalam bidang Natural Intelligence yang masih sangat jarang dimiliki dunia saat ini. Pada Februari 2011 Dadang terpilih sebagai The Best Performer Trainer dalam event Trainer BootCamp yang diselenggarakan oleh Indonesia Inspiring Movement. Dadang membawakan program-program pelatihannya dengan antusias, menyenangkan, interaktif disertai dengan contoh-contoh aktual yang Dadang tunjukkan langsung dihadapan peserta. Dadang, tidak hanya bicara tentang teori. Melainkan mencontohkan bagaimana cara melakukannya dengan cara yang kreatif, interaktif dan variatif. Untuk mengundang Dadang bicara di perusahaan Anda, silakan hubungi 0812 19899 737.

6 comments

  1. ni acara on air pasti gara2 blog ini ya? makin maknyuss kayaknya nih…hehe

  2. selamat y mas. mudah2an bs lebih tenar n lebih kaya. jangan lupa bagi2. hehe

  3. Wah, pulang on time donk nih, Pak.
    Semoga makin sukses.

    Tetap semangat,

  4. selamat ya bang…..kami di batam mendoa kan abang……semoga tambah sukses…….

  5. Selamat ya.. atas on airnya…

    semoga tambah sukses dan tetap semangat & bisa lebih menyemangati yang lain…

  6. Selamat, on air asyik lho!! Sukses selalu.
    Salam dari kami, D.Budi Eman & Kang H.Ebet Kadarusman.