Monday , August 20 2018
Topik Pelatihan Dari Dadang Kadarusman>>>
You are here: Home / Books / Buku Terbaru saya: Tuhan, Terimalah Taubatku”

Buku Terbaru saya: Tuhan, Terimalah Taubatku”

Hore,
Hari Baru!
Teman-teman,

Alhamdulillah naskah buku terbaru yang bulan lalu saya mintakan doa dari teman-teman sudah selesai dicetak. Insya Allah pekan ini sudah mulai memasuki toko buku secara bertahap. Judul buku kali ini adalah; “Tuhan, Terimalah Taubatku.”

Didalamnya saya tidak berteori tentang bagaimana caranya bertaubat. Justru saya membeberkan dosa-dosa yang dimasa lalu pernah saya perbuat. Dosa kepada orang tua, dosa kepada mertua, dosa kepada istri, dosa kepada anak, dosa kepada tetangga, dosa kepada atasan, dosa kepada bawahan, dosa kepada orang-orang yang saya kenal, dan dosa kepada orang-orang yang tidak saya kenal. Juga, dosa saya kepada Tuhan.

Melalui buku itu, saya tidak sedang menelanjangi diri sendiri. Atau menggurui orang lain. Justru saya ingin mengajak pembaca untuk menemani saya bertaubat. Khusus bagi orang-orang yang pernah saya sakiti, buku itu adalah pengakuan dosa saya. Semoga berkenan memaafkan saya.

Salam,
Dadang Kadarusman – 15 Agustus 2011
Penulis buku ”Tuhan Terimalah Taubatku”
Website: http://www.dadangkadarusman.com

About Dadang Kadarusman

Dadang Kadarusman
Dalam bidang pelatihan, Dadang merupakan salah satu dari hanya sedikit trainer di Indonesia yang telah menulis dan mempublikasikan ribuan artikel dan buku-buku pengembangan diri. Dadang juga berbicara di radio, tampil di televisi, manulis berbagai artikel dalam jurnal Human Capital, serta berbagai macam publikasi lainnya. Dadang mengukuhkan dirinya sebagai pionir dalam bidang Natural Intelligence yang masih sangat jarang dimiliki dunia saat ini. Pada Februari 2011 Dadang terpilih sebagai The Best Performer Trainer dalam event Trainer BootCamp yang diselenggarakan oleh Indonesia Inspiring Movement. Dadang membawakan program-program pelatihannya dengan antusias, menyenangkan, interaktif disertai dengan contoh-contoh aktual yang Dadang tunjukkan langsung dihadapan peserta. Dadang, tidak hanya bicara tentang teori. Melainkan mencontohkan bagaimana cara melakukannya dengan cara yang kreatif, interaktif dan variatif. Untuk mengundang Dadang bicara di perusahaan Anda, silakan hubungi 0812 19899 737.

10 comments

  1. Dear Mas Dadang
    Mohon informasinya, Apakah buku ini sudah ada di Toko Buku seperti TB Gramedia? Jika belum, dimanakah saya bisa membeli buku ini?

  2. assalamua’laikum.wr.wb
    Pak Dadang, pertanyaan yg sama dgn Pak Nirwn Nst juga saya ajukan.
    sekalian saya mohon izin juga utk membuat resensi buku “Tuhan Terimalah Taubatku’ di blog saya .
    terimakasih Pak Dadang
    salam

  3. Dadang Kadarusman

    Dear Pak Nirwan dan Bunda,
    Terimakasih. Info dari marketing bukunya sudah ada di TB Gramedia di Jakarta. Untuk di daerah masih perlu waktu barangkali ya.

    salam,
    DEKA

  4. @candrastpamenan

    Assalamualaikum ww,
    Pak Dadang kalau bukunya belum sampai ke Gramedia di tempat saya (Pangkalpinang, Bangka), apakah saya bisa memesan langsung melalui web ini ?
    Terimakasih sebelumnya

  5. saya senang dengar judul buku anda dan saya juga mau kayang anda

  6. Dadang Kadarusman

    Pak Candra, mohon maaf baru dibalas. Mulai pekan kedua Januari ini Insya Allah kami akan melayani pembelian buku-buku via website lagi.

    salam,
    dadang

  7. Berapa Harga Bukunya n penerbit siapa?

  8. Assalamu’alaikum Wr Wb

    Pak Dadang, saya cukup tertarik dengan tulisan-tulisannya yang simple dan mudah dicerna serta selalu terlihat dan dirasakan disekeliling kita.
    Saya membutuhkan pencerahan bagaimana mengubah karaketer diri untuk berani melakukan melawan arus, ketika dalam satu lingkungan mempunyai habit yang kurang baik, Adakah bukunya tentang tip-tipnya untuk melakukannya?

    Atas perhatian dan bantuannya terima kasih

  9. Dadang Kadarusman

    Alaikumsalaam warahmatullah Pak Ahmad,
    Menarik sekali case-nya. Kalau Bapak menyukai artikel saya kemungkinan buku-buku saya cocok untuk Bapak.
    Alternatifnya, Bapak bisa monitor terus website ini atau ikut di milist kami: http://finance.groups.yahoo.com/group/NatIn/
    Insya Allah kita update terus dengan case-case yang aktual. Doaian saja ya Pak…

    salam, dadang

  10. Dadang Kadarusman

    Untuk harga buku kami silakan merujuk ke link ini: http://www.dadangkadarusman.com/cara-beli-buku-dadang/
    terimakasih.