Saturday , April 29 2017
Topik Pelatihan Dari Dadang Kadarusman>>>
You are here: Home / Personal Development / DING and HER GOKIL PAPA! – Novel Remaja

DING and HER GOKIL PAPA! – Novel Remaja


Penulisnya: Dadang Kadarusman.

Ini Novel remaja. Tapi yang cocok membacanya bukan hanya remaja. Ayah dan Ibu yang punya anak remaja juga pelu banget membacanya. Selain ceritanya seru, juga banyak hal-hal baik didalamnya. Siapa pun yang membacanya dijamin bakal senyum terus. Tapi selain senyum itu…. pembacanya juga bisa sambil belajar hal-hal baik tanpa merasa digurui. Dijamin deh, banyak hal yang bakal didappatkan dari Novel ini.

Ayo, temui Ding dan Her Gokil Papa!

Judul : DING and HER GOKIL PAPA!
Tebal : 237 halaman
Harga : 50,000.-

Biar ongkos kirimnya jadi lebih ekonomis, kamu belinya barengan aja sama teman-teman kamu. Kompakan aja sama temen kamu biar belinya barengan ya. Ada diskonnya juga loh kalau membeli dengan jumlah tertentu.

DISKON:
– 15% untuk pembelian minimal 10 buku
– 20% untuk pembelian minimal 20 buku
– 30% untuk pembelian minimal 30 buku
– 35% untuk pembelian minimal 40 buku

Gimana cara belinya?
Ketik nama. Jumlah buku yang dipesan. Dan alamat lengkap untuk pengirimannya. (Kalau mau ditandatangan sama penulisnya, jangan lupa tulis “TANDA TANGAN DONG!”)

Kirim via SMS ke : 0812 19899 737 atau 0812 1040 3327
Bisa juga via email ke : dkadarusman@yahoo.com
Kakao Talk: Dadang Kadarusman
WhatsApp: 0878 778 93761
Atau ke BB: PIN 2A495F1D

Nanti akan ada petunjuk selanjutnya.

BARU TERBIT NIH. FRESH FROM THE OVEN. BISA PESAN DISINI. AYO JADI YANG PERTAMA MEMBACANYA! (BELUM ADA DI TOKO BUKU LOH!)

Ini Sinopsis Ceritanya:

Ding punya Papa yang kocak banget. Meskipun kadang-kadang malesin, Papanya Ding itu sering bikin Ding tertawa terpingkal-pingkal. Setiap hari Ding menjalani kehidupan yang selalu heboh dengan Papa. Papa suka banget nonton film. Masalahnya film yang ditontonnya nggak sesuai umur lagi. Tahu gak seeh Papa paling suka nonton film apa? Phineas and Ferb!

Adaaa aja alesan Papa untuk melakukan berbagai macam kejahilan. Biar pun begitu, Papa nggak cuman bisa ngocol. Papa juga mengajari banyak hal yang nggak gampang dimengerti sama anak remaja seperti Ding. Kalau belajar sama Papa, semuanya jadi cetek. Dan selalu ada lucunya. Misalnya, ketika Ding pertama kali beli pembalut. Atau waktu tanaman kesayangan Mama diserbu sama ulat. Atau, saat semua orang pada membenci nyamuk; Papa Ding bisa menjelaskan kalau nyamuk itu sebenarnya sedang menginspirasi kita. Banyak hal yang Papa Ding ajarkan membuat Ding suka bilang “Iya juga ya…” didalam hati.

Bersama Papa, Ding nggak cuman bisa seneng-seneng aja. Tapi Ding bisa belajar banyak hal tentang kebaikan, dan sifat-sifat yang baik. Makanya, Ding pengen banget membagi cerita dengan teman-temannya lewat novel ini. Dijamin deh. Kalau membaca novel ini, elo nggak bakal berhenti ketawa ketiwi. Tapi beda sama novel lainnya. Disini, elo bakal nemuin banyak pelajaran berharga yang berguna buat hidup elo kelak. Baca novel ini. Bakal dapet hiburan seru dan kocaknya. Lebih dari itu, bakal juga dapet sesuatu yang berarti buat hidup elo.

Boleh aja sih kalau elo nggak jadi baca novel ini. Yah, resikonya paling elo bakal kehilangan kesempatan buat menikmati kekonyolan yang lucu, heboh dan seru didalamnya. Tapi kalau elo kepengen hari-hari elo menjadi lebih indah, elo mesti baca novel ini. Selain itu, Papa elo perlu belajar gimana caranya jadi Papa yang seru buat anak-anaknya loh. Makanya elo juga mesti kasih novel ini sama Papa elo. Soalnya, novel ini wajib dibaca oleh semua Papa di dunia. Gue tekankan sekali lagi: Papa elo wajib baca novel ini!

Novel Remaja ”DING and HER GOKIL PAPA! ” Sudah terbit. Cocok Untuk Remaja di Rumah Anda. Bisa Anda beli disini.

About Dadang Kadarusman

Dadang Kadarusman
Dalam bidang pelatihan, Dadang merupakan salah satu dari hanya sedikit trainer di Indonesia yang telah menulis dan mempublikasikan ribuan artikel dan buku-buku pengembangan diri. Dadang juga berbicara di radio, tampil di televisi, manulis berbagai artikel dalam jurnal Human Capital, serta berbagai macam publikasi lainnya. Dadang mengukuhkan dirinya sebagai pionir dalam bidang Natural Intelligence yang masih sangat jarang dimiliki dunia saat ini. Pada Februari 2011 Dadang terpilih sebagai The Best Performer Trainer dalam event Trainer BootCamp yang diselenggarakan oleh Indonesia Inspiring Movement. Dadang membawakan program-program pelatihannya dengan antusias, menyenangkan, interaktif disertai dengan contoh-contoh aktual yang Dadang tunjukkan langsung dihadapan peserta. Dadang, tidak hanya bicara tentang teori. Melainkan mencontohkan bagaimana cara melakukannya dengan cara yang kreatif, interaktif dan variatif. Untuk mengundang Dadang bicara di perusahaan Anda, silakan hubungi 0812 19899 737.

Comments are closed.