Thursday , October 1 2020
Topik Pelatihan Dari Dadang Kadarusman>>>
You are here: Home / Miscellaneous / Trainer Penggoda Perempuan

Trainer Penggoda Perempuan


Hore!
Hari Baru, Teman-teman.

“Bagaimana pendapat Kang Dadang tentang Trainer yang suka menggoda perempuan?” Sebuah pertanyaan yang mengejutkan. Bahkan ada yang mengatakan lebih vulgar lagi; “Trainer Yang Suka Main Perempuan,” katanya.

Saya ingin menyangkal hal itu. Namun sebagai seorang trainer juga; saya memilih untuk menyikapinya sebagai sebuah otokritik. Emangnya ada trainer yang kelakuannya seperti itu?

Ingin mengundang DeKa untuk bicara di Perusahaan Anda? Hubungi Dadang di 0812 19899 737 atau Ms. Vivi at 0812 1040 3327

Mungkin memang ada trainer yang begitu. Tapi saya yakin nggak semua begitu. Banyakan mana trainer yang akhlaknya baik dengan trainer tukang menggoda perempuan? Nah, itu saya tak punya data.

Lagipula, kita tidak tahu persis kehidupan pribadi orang lain kan? Kalau Anda mengira saya baik, misalnya. Tidak berarti saya baik. Mungkin karena Anda tidak tahu saja keburukan-keburukan saya. Dan sebaliknya.

Tapi memang, tingkah trainer yang suka menggoda perempuan itu menyebalkan. Levelnya macam-macam. Dari yang sekedar tebar rayuan gombal, hingga perbuatan yang nista banget. Sudah tahu itu istri orang juga masih saja curi-curi kesempatan. Apalagi jaman sekarang, beragam gadget yang didukung berbagai teknologi komunikasi sudah sedemikian canggihnya.

Jika berurusan dengan trainer macam itu, maka saya pribadi berprinsip begini:”Ambil saja ilmunya. Tapi jangan tiru kelakuannya”. Beres toh? Tapi, yang paling sulit adalah saat dihadapkan pada pertanyaan ini; “Kalau ada yang godain istri Kang Dadang apa yang akan dilakukan?”

Pertanyaannya agak kelewatan sih. Tapi valid juga ya. Kita, tentu tidak boleh keburu nafsu, atau menuduh tanpa fakta. Jadi ya santai saja. Lagian, saya yakin istri bisa mengatasinya sendiri. Namun jika orang itu masih tidak tahu diri juga, ya kalau saya pribadi sih sederhana saja. Orang itu boleh pilih, mau masuk penjara atau masuk kuburan!

Hahaha, sadis. Ini bukan sadis. Tapi tugas suami antara lain untuk menjaga kehormatan keluarga. Jika ada lelaki kurang ajar ya jangan lembek. Minimal, dia masuk ke rumah sakit.

Loh, kalau Kang Dadang yang kalah gimana? Dalam iman saya, mati menjaga kehormatan dan kebenaran itu lebih baik daripada membiarkan orang membawa kemungkaran kedalam keluarga kita. Jika semua suami bersikap begitu, perilaku seperti itu, maka tidak ada lelaki yang berani menggoda perempuan yang ditoleransi. Trainer, atau siapapun.

Dan jika setiap suami paham soal itu, maka tidak akan ada trainer atau siapapun yang sudah beristri tapi masih suka menggoda perempuan lain, apalagi menggoda istri orang lain. Dalam tuntunan Islam, jika laki-laki beristri melakukan zinah; hukumnya rajam sampai mati.

Indonesia memang tidak menerapkan hukum Islam, tapi jika kita semua tegas dan tidak memberi ruang pada perilaku buruk itu, minimal lelaki yang kurang ajar itu nggak bakal seleluasa itu tingkah polahnya.

Ingin mengundang DeKa untuk bicara di Perusahaan Anda? Hubungi Dadang di 0812 19899 737 atau Ms. Vivi at 0812 1040 3327

Tapi, sebelum jauh-jauh mengurusi orang lain; barangkali kita mesti mengurusi diri sendiri terlebih dahulu. Mungkin kita pun masih punya banyak perilaku buruk yang mesti dibenerin. Semoga Allah menguatkan kita untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Dan melindungi kita, dari perilaku buruk orang-orang yang dalam hatinya ada niat buruk.

NB: Ingin mengundang DeKa bicara dikantor Anda? Manfaatkan 50% OFF trainer fee selama bulan Ramadhan untuk semua topik trainingnya. Berlaku di Jabotabek. Terbatas hanya 10 perusahaan saja (yang belum pernah). Pendaftaran ke 0812-19899-737 atau dkadarusman@yahoo.com paling lambat 18 Juni. Segera daftar.

Salam hormat.
Mari Berbagi Semangat!
DEKA – Dadang Kadarusman – 12 Juni 2015
Author, Trainer, and Professional Public Speaker
DK: 0812 19899 737 or Ms. Vivi at 0812 1040 3327
PIN BB DeKa : 2A495F1D

Catatan kaki:
Kita tidak berhak mencapuri urusan orang lain. Tapi kita wajib untuk saling mengingatkan. Sehingga kita, bisa sama-sama saling menjaga diri. Dengan cara itu, maka kontrol sosial bisa berfungsi sebagaimana mestinya.

Spiritualitas itu, tidak hanya berurusan dengan soal keagamaan. Melainkan juga urusan kantor dan pekerjaan. Karyawan, perlu dibantu untuk memahaminya supaya selama bekerja, mereka tetap menjaga integritas dan kejujuran. Sesekali undanglah narasumber dari luar sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. Jika Anda membutuhkan bantuan saya untuk memfasilitasi trainingnya, silakan hubungi saya di 0812-19899-737 atau Ms. Vivi 0812-1040-3327.

Kesibukan sering tidak memungkinkan saya untuk posting artikel di berbagai milist. Jadi saya prioritaskan di milist pribadi yang bisa diupdate melalui gadget. Jika Anda ingin mendapatkan kiriman artikel “S (=Spiritualism)” secara rutin sebaiknya bergabung disini: http://finance.groups.yahoo.com/group/NatIn/

Silakan teruskan kepada orang lain jika Anda nilai artikel ini bermanfaat. Dan tetaplah mengingat bahwa; Anda tidak perlu mengklaim sesuatu yang bukan karya tulis Anda sendiri. Meskipun Anda sudah berbuat baik, namun Tuhan; belum tentu suka tindakan itu (Natin & The Cubicle).

Ingin mengundang DeKa untuk bicara di Perusahaan Anda? Hubungi Dadang di 0812 19899 737 atau Ms. Vivi at 0812 1040 3327

Gambar:jitunews.com

About Dadang Kadarusman

Dadang Kadarusman
Dalam bidang pelatihan, Dadang merupakan salah satu dari hanya sedikit trainer di Indonesia yang telah menulis dan mempublikasikan ribuan artikel dan buku-buku pengembangan diri. Dadang juga berbicara di radio, tampil di televisi, manulis berbagai artikel dalam jurnal Human Capital, serta berbagai macam publikasi lainnya. Dadang mengukuhkan dirinya sebagai pionir dalam bidang Natural Intelligence yang masih sangat jarang dimiliki dunia saat ini. Pada Februari 2011 Dadang terpilih sebagai The Best Performer Trainer dalam event Trainer BootCamp yang diselenggarakan oleh Indonesia Inspiring Movement. Dadang membawakan program-program pelatihannya dengan antusias, menyenangkan, interaktif disertai dengan contoh-contoh aktual yang Dadang tunjukkan langsung dihadapan peserta. Dadang, tidak hanya bicara tentang teori. Melainkan mencontohkan bagaimana cara melakukannya dengan cara yang kreatif, interaktif dan variatif. Untuk mengundang Dadang bicara di perusahaan Anda, silakan hubungi 0812 19899 737.

Comments are closed.