Monday , February 24 2020
Topik Pelatihan Dari Dadang Kadarusman>>>
You are here: Home / Personal Development / Membawa Bahagia Ke Rumah

Membawa Bahagia Ke Rumah


Hore!
Hari Baru, Teman-teman.

Topik yang saya bawakan di Rumah Perubahan hari senin lalu adalah tentang “Stress Management”. Salah satu topik favorit saya. Aplikasinya banyak. Dalam memimpin anak buah, maupun mengimbangi tuntutan atasan.

Stress di tempat kerja berimplIkasi langsung kepada kebahagiaan seseroang di tempat kerja. Kemampuannya dalam mengelola stress menentukan apakah dia akan bahagia, atau tersiksa bekerja disana. Dan lucunya, perasaan itu dia bawa pulang ke rumah.

Ingin mengundang DeKa untuk bicara di Perusahaan Anda? Hubungi Dadang di 0812 19899 737

Jadi, irang yang bahagia dikantornya; cenderung bahagia juga di rumahnya. Hubungan dengan suami atau istrinya makin mesra. Dan akrab pula dengan anak-anaknya. Sebaliknya, ketidak hepian seseorang dikantornya ternyata merusak keharmonisan keluarganya juga.

Anda pilih yang mana? Bahagia dong ya. Tapi ternyata tidak semudah itu juga. Dikantor, ternyata banyak hal yang bisa merusak hepines kita. Sehingga merusak mood kita ketika pulang ke rumah.

Lalu bagaimana mengatasinya? Bikin mudah begini saja. Satu, kenali penyebab ketidak hepian Anda. And you know what? Ternyata penyebab utama kesebelan kita di kantor itu bukan beban kerja loh. Tapi ‘orang-orang tertentu’ disekitar kita. Anda begitu juga?

Kedua, let it go. Maafkan dia. Anda boleh sebal pada seaeorang. Tapi jika Anda maafkan dia, maka Anda akan merasa lega. Beban pikiran tentang dia sirna. Dan Anda bisa pulang dengan hati yang tenteram lagi tenang.

Ketiga, selesaikan pekerjaan dengan sebaik-baiknya. Dengan menyelesaikan pekerjaan berkualits super bagus, hati Anda akan dipenuhi perasaan puas. Anda bangga pada hari itu. Atasan Anda senang. Feeling Anda pun serasa terbang. Sehingga Anda, bahagia ketika pulang.

Ingin mengundang DeKa untuk bicara di Perusahaan Anda? Hubungi Dadang di 0812 19899 737

Pastikan Anda melakukan ketiga hal itu sebelum pulang hari ini. Sehingga sesampai di rumah, Anda bisa membawa rasa bahagia itu. Lalu Anda bagikan kepada keluarga. Enak bermain dengan anak-anak Anda. Dan dengan istri atau suami Anda? Terserah Anda mau ‘ngapain’ kan?

Jika Anda ingin tahu bagaimana situasi dikelas training saya, silakan lihat contoh videonya disini: http://www.dadangkadarusman.com/video-deka/

Salam hormat.
Mari Berbagi Semangat!
DEKADARUS – Dadang Kadarusman
www.famousdekadarus.com & www.dadangkadarusman.com

Catatan kaki:
Kurang cerdas saja jika kita membawa kekesalan dari kantor ke rumah kita. Karena orang rumah, tidak ada hubungannya dengan urusan kantor. Sehingga mereka, tidak layak ikut kena susahnya urusan kantor.

Jika Anda ingin mendapatkan update article saya via WA silakan bergabung dengan Group WA “Dekadarus And Friends” di nomor : 0812-19899-737. Sebutkan Nama dan tulis “Dekadarus And Friends Group”. Jumlah member terbatas.

Kesibukan sering tidak memungkinkan saya untuk posting artikel di berbagai milist. Jadi saya prioritaskan di milist pribadi yang bisa diupdate melalui gadget. Jika Anda ingin mendapatkan kiriman artikel “P (=Personalism)” secara rutin sebaiknya bergabung disini: http://finance.groups.yahoo.com/group/NatIn/

Silakan teruskan kepada orang lain jika Anda nilai artikel ini bermanfaat. Dan tetaplah mengingat bahwa; Anda tidak perlu mengklaim sesuatu yang bukan karya tulis Anda sendiri. Meskipun Anda sudah berbuat baik, namun Tuhan; belum tentu suka tindakan itu (Natin & The Cubicle).

Ingin mengundang DeKa untuk bicara di Perusahaan Anda? Hubungi Dadang di 0812 19899 737

Gambar:knstrct.com

About Dadang Kadarusman

Dalam bidang pelatihan, Dadang merupakan salah satu dari hanya sedikit trainer di Indonesia yang telah menulis dan mempublikasikan ribuan artikel dan buku-buku pengembangan diri. Dadang juga berbicara di radio, tampil di televisi, manulis berbagai artikel dalam jurnal Human Capital, serta berbagai macam publikasi lainnya. Dadang mengukuhkan dirinya sebagai pionir dalam bidang Natural Intelligence yang masih sangat jarang dimiliki dunia saat ini. Pada Februari 2011 Dadang terpilih sebagai The Best Performer Trainer dalam event Trainer BootCamp yang diselenggarakan oleh Indonesia Inspiring Movement. Dadang membawakan program-program pelatihannya dengan antusias, menyenangkan, interaktif disertai dengan contoh-contoh aktual yang Dadang tunjukkan langsung dihadapan peserta. Dadang, tidak hanya bicara tentang teori. Melainkan mencontohkan bagaimana cara melakukannya dengan cara yang kreatif, interaktif dan variatif. Untuk mengundang Dadang bicara di perusahaan Anda, silakan hubungi 0812 19899 737.

Comments are closed.