Sunday , December 15 2019
Topik Pelatihan Dari Dadang Kadarusman>>>
You are here: Home / Miscellaneous / YUK, PILIH PEMIMPINMU!

YUK, PILIH PEMIMPINMU!

Karena pemilu itu hak asasi setiap individu, maka bakal lebih indah jika dimana pun pemilu dilakukan, KITA SEMUA menciptakan suasana seperti ini:

1. PENDETA leluasa menghimbau umatnya untuk MEMILIH CALON PEMIMPIN YANG SEIMAN dengannya. Bukan calon yang lain. Orang yang bukan Kristen, menghormati pilihan umat Kristiani itu.

2. BIKSU leluasa mengajak pengikutnya untuk MEMILIH CALON PEMIMPIN YANG SEIMAN dengannya. Bukan calon yang lain. Orang yang bukan penganut Budha, menghormati pilihan umat Budhis itu.

3. PINANDITA leluasa mengajak pengikutnya untuk MEMILIH CALON PEMIMPIN YANG SEIMAN dengannya. Bukan calon yang lain. Orang yang bukan Hindu, menghormati pilihan umat Hindu itu.

4. ULAMA, leluasa mengingatkan umat Islam bahwa Alloh ta’ala sudah memberikan tuntunan dan tata cara memilih pemimpin dalam Al-Qur’an. Yaitu, MEMILIH CALON PEMIMPIN YANG SEIMAN. Bukan calon yang lain. Orang yang tidak beragama Islam, menghormati pilihan kaum Muslimin itu.

Insya Alloh: bakal RUKUN, TENTERAM, dan DAMAI kehidupan berbangsa dan bernegara kita. Kalau pun nanti ternyata ada umat Kristiani, Budhis, Hindu dan Muslimin yang tidak mengikuti anjuran para pemuka agamanya: itu urusan pribadi dia sendiri. Silakan saja. Jangan dilarang atau dihakimi. Itu kan hak pribadi.

Keadaan menjadi KACAU BALAU, kalau ada penganut agama tertentu; mencampuri urusan agama orang lain. Sehingga kalau ada orang yang seperti itu, bisa dikatagorikan sebagai pemancing keributan dan pemecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Apa lagi kalau yang bertindak seperti itu juga merupakan calon yang ikut dalam pemilihan. ‘Kalau’, loh ini ya. Kalau ada calon yang suka memprovokasi. Mengutak-atik kitab suci, agama, keimanan, dan keyakinan orang lain. Berkata dan berperilaku yang menimbulkan bentrokan dan kegaduhan. Apa pantas dipilih?

Jawabannya kembali kepada pribadi masing-masing. MONGGO. Ingin menjadi seperti apa negara atau provinsi atau kota kita nanti. Silakan MEMILIH CALON PEMIMPIN YANG SEIMAN dengan Anda. Yang bisa membawa Anda kepada kondisi yang Anda inginkan. Dan…. yang Tuhan Anda berkenan.

Jadi silakan. Umat Kristiani, MEMILIH CALON PEMIMPIN YANG SEIMAN. Umat Budha. Umat Hindu. Dan Umat Islam. Juga MEMILIH CALON PEMIMPIN YANG SEIMAN. Lalu kita saling menghormati pilihan masing-masing.

Karena berbagai keterbatasan, maka setiap bulan saya hanya mampu melayani training untuk 2 atau 3 perusahaan saja. Jika kantor Anda ingin melakukan training, silakan hubungi DeKa di 0812-19899-737 atau dkadarusman@yahoo.com

Kalau Anda tidak sepakat dengan pemikiran saya, maka kita; tidak perlu berdebat. Apa lagi saling menghujat. Cukuplah saya menghormati pendirian Anda. Dan Anda, tidak usah mengusik pendirian saya. Kita mah, damai sajalah.

Namun…, kalau Anda sepakat dengan pemikiran ini; tolong teruskan tulisan ini kepada orang lain. Supaya suasana kondusif dan kerukunan hidup dalam kebhinnekaan yang sudah susah payah kita bangun ini, tetap terpelihara. Please?…

Salam hormat.
Mari Berbagi Semangat!
DEKA – Dadang Kadarusman
www.dadangkadarusman.com

Catatan kaki:
Kebanyakan klien pelatihan saya adalah pelanggan lama yang sebelumnya pernah mengundang saya. Atau pelanggan baru yang mendapatkan rekomendasi dari klien lainnya. Mungkin perusahaan Anda akan cocok juga dengan materi dan metode pelatihan saya. Hubungi DeKa di 0812-19899-737 atau dkadarusman@yahoo.com

Jika Anda ingin mendapatkan update article saya via WA silakan bergabung dengan Group WA “Dekadarus And Friends” di nomor : 0812-19899-737. Sebutkan Nama dan tulis “Dekadarus And Friends Group”. Jumlah member terbatas.

Kesibukan sering tidak memungkinkan saya untuk posting artikel di berbagai milist. Jadi saya prioritaskan di milist pribadi yang bisa diupdate melalui gadget. Jika Anda ingin mendapatkan kiriman artikel “P (=Personalism)” secara rutin sebaiknya bergabung disini: http://finance.groups.yahoo.com/group/NatIn/

Silakan teruskan kepada orang lain jika Anda nilai artikel ini bermanfaat. Dan tetaplah mengingat bahwa; Anda tidak perlu mengklaim sesuatu yang bukan karya tulis Anda sendiri. Meskipun Anda sudah berbuat baik, namun Tuhan; belum tentu suka tindakan itu (Natin & The Cubicle).

Disclaimer:
Saya tidak selalu mampu merespon balik komentar atau sanggahan atas tulisan ini. Karena berbagai keterbatasan yang ada pada saya. Terimakasih atas pengertiannya.

Karena berbagai keterbatasan, maka setiap bulan saya hanya mampu melayani training untuk 2 atau 3 perusahaan saja. Jika kantor Anda ingin melakukan training, silakan hubungi DeKa di 0812-19899-737 atau dkadarusman@yahoo.com

Gambar:

About Dadang Kadarusman

Dalam bidang pelatihan, Dadang merupakan salah satu dari hanya sedikit trainer di Indonesia yang telah menulis dan mempublikasikan ribuan artikel dan buku-buku pengembangan diri. Dadang juga berbicara di radio, tampil di televisi, manulis berbagai artikel dalam jurnal Human Capital, serta berbagai macam publikasi lainnya. Dadang mengukuhkan dirinya sebagai pionir dalam bidang Natural Intelligence yang masih sangat jarang dimiliki dunia saat ini. Pada Februari 2011 Dadang terpilih sebagai The Best Performer Trainer dalam event Trainer BootCamp yang diselenggarakan oleh Indonesia Inspiring Movement. Dadang membawakan program-program pelatihannya dengan antusias, menyenangkan, interaktif disertai dengan contoh-contoh aktual yang Dadang tunjukkan langsung dihadapan peserta. Dadang, tidak hanya bicara tentang teori. Melainkan mencontohkan bagaimana cara melakukannya dengan cara yang kreatif, interaktif dan variatif. Untuk mengundang Dadang bicara di perusahaan Anda, silakan hubungi 0812 19899 737.

Comments are closed.