Sunday , April 11 2021
Topik Pelatihan Dari Dadang Kadarusman>>>
You are here: Home / Spiritualism / Tolonglah Saya

Tolonglah Saya

Harus saya akui bahwa sekuat apapun tekad untuk mandiri, ada saat dimana saya membutuhkan pertolongan. Terlebih lagi pada situasi yang sangat sulit hingga tidak bisa berbuat apa-apa. Saya menyerah. By the way, Anda mengalaminya juga? Kalau iya, kepada siapa Anda minta tolong?

Sejauh yang saya tahu, tidak mudah memilih tempat minta tolong. Ada sih yang mau menolong saya. Tapi tidak mampu. Ada juga yang mampu menolong. Tapi tidak mau. Lagian, saya kalau minta tolong gak mau berhenti sebelum ditolong. Dan satu lagi. Saya, walaupun sedang butuh pertolongan; tetap ingin harga diri saya terjaga. Saya tidak mau ditolong tapi dilecehkan atau diobral rahasianya kesana kemari.

Anda boleh memandang apapun atas prinsip pribadi saya itu. Boleh kalau Anda mau ngatain saya; Butuh, tapi belagu. Susah, tapi bertingkah. Terserah. Tapi tahukah Anda bahwa saya bisa menemukan tempat minta tolong yang sesuai dengan high classy criteria itu? Telah saya temukan yang mampu dan mau menolong saya, dan lembut pada saya, dan menutupi rapat-rapat rahasia saya.

Jika kantor Anda membutuhkan offline atau online training, silakan hubungi DeKa di 0812-1989-9737 atau dkadarusman@yahoo.com

Meminta tolong pada seseorang. Betapa baiknya pun dia, ada kalanya jengah melayani permintaan tolong kita yang berulang-ulang. Saya. Kalau minta tolong sering bertubi-tubi. Makanya jarang banget ada yang tahan dengan permintaan tolong saya. Beruntung banget kalau ketemu yang bisa begitu. Dan memang berdasarkan pengalaman saya, hanya satu-satunya yang tetap mau menolong.

Cara minta tolongnya juga gampang. Setiap kali butuh pertolongan, tinggal bisikin saja didalam hati. Dimana saja. Kapan saja. Sesekali, bangun diwaktu ketika kebanyakan orang lainnya tengah terlelap. Ambil air wudu. Lalu letakkan dahi dilantai dengan hati yang penuh harap dan jiwa yang berkhidmat. Sampaikan permintaan apapun. Berulang kali. Setelah itu plooong … rasanya dihati.

Saya yakin. Anda juga mencari pertolongan dengan cara yang sama kan? Semoga tercapai semua hal baik yang Anda dambakan dan cita-citakan. Dan semoga. Berbahagialah kita karenanya. Insya Allah.

Selamat Hari Jumat Sahabat.
Mari Berbagi Semangat!
DEKA – Dadang Kadarusman.
Change Matter Learning Partner
Jika Kantor Anda Membutuhkan Offline Atau Online Training. Hubungi Kami.

Artikel sebelumnya:

Hati-Hati Dengan Alergi

NB. Sekarang mungkin Anda belum merasa perlu. Tapi jika suatu saat nanti Anda membutuhkannya; Anda tahu caranya. Ada 2 opsi cara memperkuat imunitas tubuh dengan probiotik: 1). Sarbu-SB19 (BPOM RI MD 266611004201) berisi probiotik dalam saribuah. Dan 2). INNERIMMUNE (Premium) berisi Probiotik Murni. Saya pribadi menggunakan INNERIMMUNE. Jika Anda mau coba ke-2 opsi itu; wa.me/0812-1989-9737.

Infeksi virus itu bersifat SELF-LIMITING. Tubuh memiliki kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri. Dengan catatan, sistem pertahanan atau imunitas tubuhnya berfungsi dengan baik. Perkuat imunitas tubuh Anda.

Untuk bergabung dengan WAG Inspirasi kami, silakan ketik: Nama Lengkap # Dekadarus&Friends. Kirim ke wa.me/62812-1989-9737.

Catatan kaki:
Kebanyakan klien pelatihan saya adalah pelanggan lama yang sebelumnya pernah mengundang saya. Atau pelanggan baru yang mendapatkan rekomendasi dari klien lainnya. Ada juga yang PIC-nya pindah ke perusahaan lain, lalu mereka ‘membawa’ saya ke kantor barunya…. ? Thank you all!

Silakan teruskan kepada orang lain jika Anda nilai artikel ini bermanfaat. Dan tetaplah mengingat bahwa; Anda tidak perlu mengklaim sesuatu yang bukan karya tulis Anda sendiri. Meskipun Anda sudah berbuat baik, namun Tuhan; belum tentu suka tindakan itu (Natin & The Cubicle).

NB. Dimasa pandemi ini, bagaimana cara Anda memperkuat imunitas tubuh? Kalau dengan probiotik, ada 2 opsi solusi: 1). Sarbu-SB19 (BPOM RI MD 266611004201) berisi probiotik dalam saribuah. Dan 2). INNERIMMUNE (Premium) berisi Probiotik Murni. Saya pribadi menggunakan INNERIMMUNE. Jika Anda mau coba ke-2 opsi itu; wa.me/62812-1989-9737

Disclaimer:
Saya tidak selalu mampu merespon balik komentar atau sanggahan atas tulisan ini. Karena berbagai keterbatasan yang ada pada saya. Terimakasih atas pengertiannya.

Jika kantor Anda membutuhkan offline atau online training, silakan hubungi DeKa di 0812-1989-9737 atau dkadarusman@yahoo.com

Gambar dari:PNG All

About Dadang Kadarusman

Dadang Kadarusman
Dalam bidang pelatihan, Dadang merupakan salah satu dari hanya sedikit trainer di Indonesia yang telah menulis dan mempublikasikan ribuan artikel dan buku-buku pengembangan diri. Dadang juga berbicara di radio, tampil di televisi, manulis berbagai artikel dalam jurnal Human Capital, serta berbagai macam publikasi lainnya. Dadang mengukuhkan dirinya sebagai pionir dalam bidang Natural Intelligence yang masih sangat jarang dimiliki dunia saat ini. Pada Februari 2011 Dadang terpilih sebagai The Best Performer Trainer dalam event Trainer BootCamp yang diselenggarakan oleh Indonesia Inspiring Movement. Dadang membawakan program-program pelatihannya dengan antusias, menyenangkan, interaktif disertai dengan contoh-contoh aktual yang Dadang tunjukkan langsung dihadapan peserta. Dadang, tidak hanya bicara tentang teori. Melainkan mencontohkan bagaimana cara melakukannya dengan cara yang kreatif, interaktif dan variatif. Untuk mengundang Dadang bicara di perusahaan Anda, silakan hubungi 0812 19899 737.

Comments are closed.