Sunday , October 22 2017
Topik Pelatihan Dari Dadang Kadarusman>>>
You are here: Home / Career Planning And Top Talent Development

Career Planning And Top Talent Development

“… Top Talent merupakan aset jangka panjang perusahaan. Oleh karenanya, harus dikelola dengan seksama. Jika tidak, maka mereka akan tinggal di perusahaan namun talentanya tidak berkembang. Atau, mereka pergi meninggalkan perusahaan karena melihat peluang untuk lebih berkembang di tempat lain…”


Latar belakang:
Masa depan perusahaan terletak pada keberhasilan dalam mengembangkan Top Talent dan mempersiapkannya untuk menjadi pemimpin masa depan. Sayangnya, banyak perusahaan yang kehilangan talenta muda terbaiknya. Padahal perusahaan merasa sudah melakukan upaya maksimal untuk mempertahankan mereka. Tapi, para Top Talent merasa tidak mendapatkan kesempatan yang memadai untuk mengembangkan diri.

Program pelatihan ini dirancang untuk membantu perusahaan mendidik dan mengembangkan karyawan muda berbakatnya sehingga memiliki visi yang lebih baik terhadap masa depan karir dan perannya bagi perusahaan.

Jika kantor Anda ingin melakukan training terkait topic ini, silakan hubungi DeKa di 0812-19899-737 atau dkadarusman@yahoo.com

Tujuan Pelatihan:
Membantu perusahaan untuk memberikan pembekalan dan pengembangan talenta-talenta pilihannya agar mampu menjadi pemimpin masa depan.

Membantu peserta untuk membangun karakter dan kualitas seorang future leader sehingga pada saatnya nanti bisa menjadi SDM andalan untuk menjaga keberlangsungan bisnis perusahaan

Membantu peserta untuk merancang dan mempersiapkan masa depan karirnya agar dapat memanfaatkan peluang untuk berkembang bersama perusahaan.

Peserta:
Talenta-talenta Pilihan
Peserta Program Management Trainee
25-30 orang per batch

Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungi Kami di:
Email: dkadarusman@yahoo.com
Phone: 0812-1989-9737

Jika kantor Anda ingin melakukan training terkait topic ini, silakan hubungi DeKa di 0812-19899-737 atau dkadarusman@yahoo.com

Artikel Terkait:
Apakah Anda Penting Bagi Perusahaan?
Tebarlah Benih Karirmu
Aspek Paling Kritis Dalam KSA
Kegagalan Orang-Orang Pintar
Temukan Keunikan Dirimu
Menjadi Karyawan Favorit
Inisiatif Talenta Hebat
Dipromosikan Tanpa Gunjingan
Tanda Kesuksesan Dalam Karir

Comments are closed.