Saturday , January 23 2021
Topik Pelatihan Dari Dadang Kadarusman>>>
You are here: Home / Miscellaneous (page 4)

Category Archives: Miscellaneous

Feed Subscription<

YUK, PILIH PEMIMPINMU!

Karena pemilu itu hak asasi setiap individu, maka bakal lebih indah jika dimana pun pemilu dilakukan, KITA SEMUA menciptakan suasana seperti ini: 1. PENDETA leluasa menghimbau umatnya untuk MEMILIH CALON PEMIMPIN YANG SEIMAN dengannya. Bukan calon yang lain. Orang yang bukan Kristen, menghormati pilihan umat Kristiani itu. 2. BIKSU leluasa mengajak pengikutnya untuk MEMILIH CALON PEMIMPIN YANG SEIMAN dengannya. Bukan ... Read More »

MASIH INGIN MERDEKA

(Sebuah Refleksi Pribadi) Masih ingin merdeka. Sengaja memilih pernyataan bermakna ganda itu. Pertama, karena kemerdekaan yang sudah kita miliki ini bisa hilang lagi. Dan kedua, walau pun secara formal sudah merdeka; tapi ada banyak aspek kehidupan kita masih terjajah oleh pihak lain. Bangsa lain. Atau hal-hal lain. Indonesia ini bangsa yang besar. Kaya dengan berbagai sumber daya alam. Subur. Panorama ... Read More »

Era Perang Hoax

Hore, Hari Baru! Teman-teman. Dalam sejarah manusia, pernah ada perang besar tanpa senjata. Namanya perang dingin. Itu dulu. Sekarang, ada jenis perang lain. Perang hoax namanya. Nggak berdarah-darah. Tapi kerusakkan yang ditimbulkannya lebih parah. Akibat bertebarannya dusta dan fitnah. Ingin mengundang DeKa untuk bicara di Perusahaan Anda? Hubungi Dadang di 0812 19899 737 atau email dkadarusman@yahoo.com Sebagian orang memvonis korban ... Read More »

Halba Ruku Halba Rumu

Hore, Hari Baru! Teman-teman. Di setiap momen pergantian tahun saya mempunyai pertanyaan ini;”Apa sih hal baru pada dirimu ditahun baru?”. Pertanyaan itu tidak saya ajukan kepada Anda. Melainkan kepada diri saya sendiri. Tapi boleh jadi, itu juga cocok bagi Anda kan? Ingin mengundang DeKa untuk bicara di Perusahaan Anda? Hubungi Dadang di 0812 19899 737 Kita ini heboooh dengan perayaan ... Read More »

Ketidakbijaksanaan Manusia Biasa

Hore! Hari Baru, Teman-teman. Rasanya sudah berulang kali saya menyatakan bahwa saya – Dadang Kadarusman – adalah manusia biasa seperti kebanyakan orang lainnya. Namun, kadang orang tidak percaya. Misalnya, ada yang mengira saya orang kaya. Padahal, uang saya pas-pasan saja. Malah, kadang ada juga saat dimana saya harus putar sana putar sini untuk memenuhi nafkah keluarga. Orang yang mengenal saya, ... Read More »

Trainer Penggoda Perempuan

Hore! Hari Baru, Teman-teman. “Bagaimana pendapat Kang Dadang tentang Trainer yang suka menggoda perempuan?” Sebuah pertanyaan yang mengejutkan. Bahkan ada yang mengatakan lebih vulgar lagi; “Trainer Yang Suka Main Perempuan,” katanya. Saya ingin menyangkal hal itu. Namun sebagai seorang trainer juga; saya memilih untuk menyikapinya sebagai sebuah otokritik. Emangnya ada trainer yang kelakuannya seperti itu? Ingin mengundang DeKa untuk bicara ... Read More »

Dadang Kadarusman Masuk Penjara!

Hore! Hari Baru, Teman-teman. Jika suatu saat Anda membaca headline di media masa dengan subyek seperti yang saya tuliskan diatas itu, apa yang terbersit dalam pikiran Anda? Mungkin Anda berpikir;”Rasain lu, dasar kebanyakan omong!” Mungkin Anda bilang;”Masak sih, Pak Dadang yang saya kenal rasanya tidak seburuk itu deh…” Atau, mungkin Anda berpikir:”Sialan! Jadi selama ini gue baca tulisan orang busuk ... Read More »

Life Sucks Some Times, But…..

Some times, life sucks! Terdengar kasar ya kalimat itu. Tetapi kalau boleh berekspresi secara bebas, tidak berlebihan juga kan bilang begitu. Namanya juga ‘some times’, kan tidak berarti selamanya. Ada kalanya segala sesuatunya nyebelin banget. Tapi mungkin memang begitulah hidup yang penuh warna itu. Ketika kita sedang sakit, misalnya. Kita merasakan nikmatnya sehat. Jika sehat terus, bagaimana kita sadar jika ... Read More »

Tahun Baru – Realitas Baru

Hore! Tahun Baru, Teman-teman. Tidak terasa ya, sudah tahun baru lagi. Pastinya sudah banyak hal yang kita alami selama tahun 2013 lalu. Ada pencapaian yang bagus. Ada juga yang buruk. Bagus dan buruk itu seperti siang dan malam. Saling melengkapi satu sama lain. Jadi, tidak perlu senang berlebihan dengan semua hal baik yang sudah kita dapatkan. Dan tidak perlu terlampau ... Read More »

Menghadapi Orang Nyebelin Dikantor

Di kantor, kita berinteraksi lama sekali dengan teman. Sehari bisa 8 jam kan. Kalau di rumah waktu terlama kita kan digunakan untuk tidur. Tapi, kadang-kadang kita ketemu dengan teman kantor yang nyebelin. Pokoknya kita nggak suka aja berinteraksi sama dia. Gimana dong solusinya? Begini, kalau kita merasa teman itu nyebelin banget, maka langkah pertama yang mesti kita lakukan adalah; introspeksi. ... Read More »