Friday , February 26 2021
Topik Pelatihan Dari Dadang Kadarusman>>>
You are here: Home / Personal Development (page 30)

Category Archives: Personal Development

Feed Subscription<

Karyawan Blo’on

Hore! Hari Baru, Teman-teman. Orang-orang muda zaman sekarang, biasanya lebih percaya diri ya. Iyya, kalau soal gadget dan sosmed. Soal pekerjaan? Belum tentu. Malahan banyak yang minder kalau urusan pekerjaan mah. Ingin mengundang DeKa untuk bicara di Perusahaan Anda? Hubungi Dadang di 0812 19899 737 atau Ms. Vivi at 0812 1040 3327 Maklum, kan masih anak kemarin sore. Jadi masih ... Read More »

Pindah Dengan Harga Tak Murah

Hore! Hari Baru, Teman-teman. Selama karir professional sekitar 13 tahun saya hanya pindah perusahaan 1 kali saja. Mungkin Anda lebih suka pindah-pindah. Mungkin juga tidak. Tapi tahukah Anda, berapa kali rata-rata karyawan pindah kerja sebelum usianya mencapai 50 tahun? Ingin mengundang DeKa untuk bicara di Perusahaan Anda? Hubungi Dadang di 0812 19899 737 atau Ms. Vivi at 0812 1040 3327 ... Read More »

Orang Pintar Yang Sesungguhnya

Hore! Hari Baru, Teman-teman. Bener nggak sih, semakin pintar orang bakal semakin sukses? Kenyataannya tidak ya. Kebanyakan orang pintar, kalah sukses oleh orang yang nggak sepintar dirinya. Kenapa ya? Ingin mengundang DeKa untuk bicara di Perusahaan Anda? Hubungi Dadang di 0812 19899 737 atau Ms. Vivi at 0812 1040 3327 Mungkin banyak faktor penyebabnya. Namun hal paling mendasarnya adalah karena ... Read More »

Koin Kegagalan Dan Keberhasilan

Hore! Hari Baru, Teman-teman. Anda selalu berhasil meraih target atau segala sesuatu yang Anda inginkan? Kalau saya, tidak. Sering banget gagalnya. Saya kira, kondisi kita tidak jauh berbeda ya. Ingin mengundang DeKa untuk bicara di Perusahaan Anda? Hubungi Dadang di 0812 19899 737 atau Ms. Vivi at 0812 1040 3327 Tapi kenapa meski sering gagal begitu hidup kita baik-baik aja ... Read More »

Kantor Kita, Beda Dengan Angkot

Hore! Hari Baru, Teman-teman. Menurut pendapat Anda, senioritas dikantor itu positif atau negatif? Senioritas dalam konteks keahlian, jelas positif. Tapi dalam konteks ‘siapa yang lebih lama bekerja’ disitu, jadi negatif. Ingin mengundang DeKa untuk bicara di Perusahaan Anda? Hubungi Dadang di 0812 19899 737 atau Ms. Vivi at 0812 1040 3327 Kalau ada rapat, saya lebih sering naik kendaraan umum. ... Read More »

Let’s Stay Being Positive At Work

Hore! Hari Baru, Teman-teman. Menurut pendapat Anda, kenapa sih sebagai karyawan kita suka kena gejala males mengerjakan tugas, atau suka menunda-nunda pekerjaan, atau cuek bebek kalau melakukan sesuatu yang kurang profesional lainnya? Kalau menurut saya, salah satu penyebab utamanya adalah; karena kita belum merasakan bagaimana seandainya kehilangan pekerjaan itu. Ingin mengundang DeKa untuk bicara di Perusahaan Anda? Hubungi Dadang di ... Read More »

Membuat Nilai Semakin Tinggi

Hore! Hari Baru, Teman-teman. Kita tahu bahwa seiring dengan berjalannya waktu, nilai tanah semakin tinggi. Sedangkan nilai mobil, pasti semakin rendah. Nilai emas, katanya semakin naik atau minimal tetap. Jarang turun hingga drastis. Nilai barang-barang lain, pada umumnya termasuk yang terus menurun. Pertanyaannya kemudian adalah; Nilai seorang karyawan, apakah semakin tinggi atau semakin rendah ya? Ingin mengundang DeKa untuk bicara ... Read More »

Haruskah Kerja Sekeras Ini?

Hore! Hari Baru, Teman-teman. Kita selalu didorong untuk bekerja lebih baik. Lebih berdisiplin. Dan lebih berkualitas dibandingkan orang lain. Supaya bisa mendapatkan pencapaian yang lebih baik dari orang lain. Tapi faktanya, banyak orang yang bekerja tidak sekeras kita. Tidak sedisiplin kita. Tidak serajin kita. Namun mendapatkan kesuksesan yang lebih besar dari kita. Jadi, apakah harus bekerja sekeras ini? Ingin mengundang ... Read More »

Ngomongin Kekurangan Atasan

Hore! Hari Baru, Teman-teman. Anda pernah menggunjingkan atasan nggak? Saya perhatikan, ngomongin atasan seolah sudah menjadi fenomena yang umum akhir-akhir ini. Khususnya di kantin dan toilet kantor. Malahan ada yang pernah ke gap segala. Lagi seru-serunya ngomongin atasan, eh ternyata beliau datang. Apesnya, teman-teman yang ngedengerin nggak sempat ngasih kode supaya berhenti. Ya udah deh, nyerocos terus padahal boss udah ... Read More »

Solidaritas Dalam Karir

Hore! Hari Baru, Teman-teman. Solidaritas yang paling kuat, dibangun dari rasa senasib dan sepenanggungan. Karena orang-orang yang senasib bisa merasakan apa yang orang lain rasakan. Makanya, mereka jadi bisa saling berempati. Dari empati itu muncul saling memahami. Lalu, kesalingpahaman itu mengikat mereka dalam hubungan emosional yang saling menguatkan. Ingin mengundang DeKa untuk bicara di Perusahaan Anda? Hubungi Dadang di 0812 ... Read More »