Tuesday , September 25 2018
Topik Pelatihan Dari Dadang Kadarusman>>>
You are here: Home / Video DeKa

Video DeKa

Training bersama DeKa itu sangat menyenangkan, karena peserta bukan hanya duduk mendengar melainkan ikut terlibat secara aktif dalam proses pembelajaran yang menarik.

Organizational Alignment Simulation. Setiap elemen dalam perusahaan terhubung satu sama lain. Oleh karenanya, organizational Alignment merupakan salah satu faktor penting untuk memastikan proses bisnis berjalan dengan baik. Simak bagaimana setiap peserta training DeKa dengan antusias menikmati simulasinya di dalam kelas.

Gaya komunikasi DeKa yang interaktif memungkinkan peserta tidak hanya mendengar, tetapi juga ikut secara aktif dalam proses belajarnya:

Continuous Improvement. Kita sering bicara soal “CI” tapi apakah kita benar-benar paham apa itu CI? DeKa ‘mengaduk-aduk’ pola pikir, argumen dan pemahaman peserta dalam sesi ini.

Dalam memimpin group brainstorming, kemampuan DeKa menarik minat peserta untuk ikut terlibat dalam diskusi memungkinkan proses pembelajaran yang lebih efektif:

Contributing Scrabble – Simulasi tentang kerjasama dan kolaborasi. DeKa merancang simulasi yang memungkinkan peserta untuk memahami bagaimana setiap orang di perusahaan itu saling terhubung satu sama lain.

DeKa memiliki kemampuan artikulasi dan intonasi yang baik sehingga dapat membangun hubungan yang intens dengan peserta training:

Business Process. Setiap proses dalam bisnis terhubung satu sama lain. Oleh karenanya, kolaborasi antar departemen merupakan salah satu faktor penting untuk memastikan proses bisnis berjalan dengan baik. Simak bagaimana setiap peserta training DeKa dengan antusias menikmati simulasinya di dalam kelas. Jika perusahaan Anda ingin mencoba pengalaman simulasi ini hubungi kami di www.dadangkadarusman.com

Kemampuan DeKa untuk membangun tingkat partisipasi peserta yang tinggi memungkinkan setiap orang untuk melakukan proses belajar secara aktif dan interaktif serta terdorong untuk menyelesaikan penugasan dengan kesadaran mereka sendiri:

Story Telling. Dadang juga memiliki kemampuan story telling yang membuat peserta training terhubung dengan kisah yang diceritakannya dan menemukan korelasinya dengan situasi profesional mereka.

Dadang Kadarusman dapat memanfaatkan berbagai media untuk menyampaikan pelajaran-pelajaran berharga melalui analogi sederhana yang merangsang daya pikir dan olah rasa peserta:

SIMULASI ORGANIZATIONAL ALIGNMENT

Comments are closed.