Monday , September 27 2021
Topik Pelatihan Dari Dadang Kadarusman>>>
You are here: Home / Spiritualism / Bukankah Sakit Itu Nikmat?

Bukankah Sakit Itu Nikmat?


Hore, hari baru!
Teman-teman,

Pagi ini. Sebagian besar orang terbangun diatas kasur yang empuk dalam keadaan sehat walafiat. Sebagian kecil orang menemukan dirinya masih terbaring diranjang sempit rumah sakit.< >

Sebagian besar yang bangun dalam keadaan sehat itu melompat dari tempat tidurnya dengan lupa berucap sekedar kata ‘alhamdulillah’.

Hanya sebagian kecil yang selalu ingat untuk mensyukuri; betapa nikmat sehat yang Tuhan anugerahkan itu teramat tinggi nilainya.

Dare to invite Dadang to speak for your company? Call him at 0812 19899 737 or Ms. Vivi at 0812 1040 3327

Sebagian besar orang yang masih terbaring diranjang sempit rumah sakit itu sepanjang malam merintih dengan wajah kuyu. Mengeluhkan rasa sakit yang dideritanya. Sambil memikirkan berapa lagi biaya yang harus dikeluarkannya.

Hanya sebagian kecil yang selalu ingat untuk mensyukuri; betapa nikmat sakit yang Tuhan cobakan itu teramat tinggi nilainya. Karena ternyata, nilai sehat itu baru benar-benar terasa ketika mereka sedang sakit. ‘Terimakasih Tuhan. Engkau telah memberiku nikmat sakit ini’ begitu mereka berkata didalam dzikirnya.

Indah. Karena dalam setiap selekit rasa sakitnya. Mereka justru merasakan sensasi seperti berada sehasta lebih dekat dengan sang pencipta. Tuhan pun mendekat. Seperti sabda Rasulullah tentang salah satu ayat qudsi ; ‘jika hambaKu, mendekat kepadaku dengan berjalan; maka Aku akan mendekat kepadanya dengan berlari….’

Dan ternyata. Berjalannya orang sakit, bisa lebih cepat dari larinya orang yang sehat. Karena ketika sakit, doa-doa kita; sering lebih khusyuk daripada ketika kita sedang sehat. Maka pantaslah jika doa orang sakit sering lebih makbul, karena mungkin; Tuhan mendekat kepadanya dengan terbang. Bukankah sakit itu Nikmat?

Salam hormat.
Mari Berbagi Semangat!
Dadang Kadarusman-19 Februari 2013
www.dadangkadarusman.com

Dare to invite Dadang to speak for your company? Call him at 0812 19899 737 or Ms. Vivi at 0812 1040 3327
gambar: butyoudontlooksick.com

About Dadang Kadarusman

Dadang Kadarusman
Dalam bidang pelatihan, Dadang merupakan salah satu dari hanya sedikit trainer di Indonesia yang telah menulis dan mempublikasikan ribuan artikel dan buku-buku pengembangan diri. Dadang juga berbicara di radio, tampil di televisi, manulis berbagai artikel dalam jurnal Human Capital, serta berbagai macam publikasi lainnya. Dadang mengukuhkan dirinya sebagai pionir dalam bidang Natural Intelligence yang masih sangat jarang dimiliki dunia saat ini. Pada Februari 2011 Dadang terpilih sebagai The Best Performer Trainer dalam event Trainer BootCamp yang diselenggarakan oleh Indonesia Inspiring Movement. Dadang membawakan program-program pelatihannya dengan antusias, menyenangkan, interaktif disertai dengan contoh-contoh aktual yang Dadang tunjukkan langsung dihadapan peserta. Dadang, tidak hanya bicara tentang teori. Melainkan mencontohkan bagaimana cara melakukannya dengan cara yang kreatif, interaktif dan variatif. Untuk mengundang Dadang bicara di perusahaan Anda, silakan hubungi 0812 19899 737.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*