Tuesday , January 18 2022
Topik Pelatihan Dari Dadang Kadarusman>>>
You are here: Home / Kesehatan / Obat Covid-19 Prophetic

Obat Covid-19 Prophetic

Jika ada sesuatu yang paling dinantikan oleh umat manusia di seluruh dunia saat ini, maka itu adalah; sesuatu yang bisa menyembuhkan infeksi covid-19. Ketika dia ditemukan, layak untuk dirayakan.

Hari Jumat kemarin, kita mendengar kabar gembira itu. Sebuah produk herbal yang sudah diuji cobakan kepada hampir 1000 pasien covid-19 yang terindikasi positif PCR dengan tingkat kesembuhan semua pasien, telah diluncurkan. Dan yang menyampaikan berita gembira itu adalah Ustad Adi Hidayat.

Beliau, memulai risetnya dengan menelusuri hadits Rasulullah, hingga terkonfirmasi secara spesifik dan diuji cobakan. Lalu dilaunch dengan nama PH-7. Prophetic Herbal diwakili oleh PH. Dan angka 7 menggambarkan bahwa herbal itu sudah dipakai oleh Rasulullah Muhammad pada abad ke-7.

Kita membutuhkan semua cara yang bisa digunakan untuk bertempur dengan virus ini. Dan bila herbal yang dikembangan oleh UAH ini bisa menjadi obat yang mujarab, maka kita perlu mendukungnya. Walaupun beliau tidak menyebutnya sebagai obat.

Sekarang kekhawatiran kita jadi berkurang. Karena, kalau sampai terinfeksi oleh virus itu; sudah ditemukan obatnya. Jadi nggak perlu lagi stress atau paranoid. Insya Allah sembuh kok. Sebab, untuk segala penyakit; sudah Allah sediakan obatnya. Tinggal kita mencari dan menemukannya saja.

Kejutannya belum berakhir. Ustad Adi, tidak menjualnya. Pasien yang membutuhkannya beliau beri secara gratis. Beliau menghadiahkannya kepada rakyat dan negara Indonesia. Pemerintah dipersilakan menindaklanjutinya agar bisa berdampak besar. Dengan temuannya itu, tidak perlu uang triliunan untuk menyembuhkan rakyat Indonesia. Semoga saja ada tindaklanjutnya dari pemerintah.

Jika kantor Anda membutuhkan offline atau online training, silakan hubungi DeKa di 0812-1989-9737 atau dkadarusman@yahoo.com

Sekalipun demikian, ada hal yang tidak kalah pentingnya untuk kita lakukan. Bahkan mungkin jauh lebih penting dari pengobatan itu sendiri. Yaitu, PENCEGAHAN. Agar kita, tidak sampai terjangkit penyakit. Bukankah mencegah itu lebih baik daripada mengobati? Pasti.

Sakit itu, tetaplah sakit. Walaupun bisa diobati. Sedangkan mencegah, memungkinkan kita untuk bisa hidup tetap sehat, aman, nyaman dan tenteram. Anda deh, mau sakit nggak? Sudah ada obatnya loh. Mau? Ya enggak dong pastinya kan. Pasti Anda ingin tetap sehat. Maka mencegah, mesti menjadi budaya baru dalam kehidupan sehari-hari kita.

Lalu bagaimana cara mencegahnya? Selain mengikuti protokol kesehatan, ada 3 hal yang wajib kita lakukan dalam usaha pencegahan. Anda sudah tahu itu? Mari kita segarkan ingatan tentang 3 hal penting ini.

Pertama. Tidur yang cukup. Tidur yang cukup itu memulihkan energi pada seluruh organ tubuh. Maka orang yang tidurnya cukup, pasti lebih fit dibandingkan mereka yang kurang tidur. Cobain aja. Eh gausah dhing. Anda sudah pengalaman juga kan ya. So sleep well baby….

Kedua, nutrisi yang baik. Mestinya, bukan kenyang atau enaknya yang menjadi prioritas kita. Melainkan kualitas gizi yang dikandungnya. Kita sudah pahamlah ya. Jadi, mari ubah pola makan kita. Jangan asal kenyang doang deh sekarang mah. Jangan mendahulukan resto keren juga. Kandungan gizinya yang paling penting.

Ketiga, menjaga dan memperkuat sistim imunitas tubuh. Anda boleh setuju atau tidak, tapi semua. Saya ulang; semua dokter dan ahli kesehatan mengatakan hal ini. Imunitas tubuh Anda, itulah benteng pertahanan utama melawan virus dan penyebab penyakit infeksi lainnya.

Diantara ke-3 hal penting itu, mana yang sudah Anda lakukan? Saya, berusaha tidur tidak kurang dari 6 jam sehari. Saya, berupaya menyantap makanan bernutrisi. Dan saya, setiap selesai sholat subuh; minum probiotik murni. Apakah itu menjamin saya terhindar dari tertular? Walloohu a’lam. Tapi meminimalkan resikonya, itulah gunanya ikhtiar.

Salam hormat.
Mari Berbagi Semangat!
DEKA – Dadang Kadarusman.
Change Matter Learning Partner
Jika Kantor Anda Membutuhkan Offline Atau Online Training. Hubungi Kami.

Artikel sebelumnya:

Generasi Nggak Nyambung

Jika kantor Anda membutuhkan offline atau online training, silakan hubungi DeKa di 0812-1989-9737 atau dkadarusman@yahoo.com

Gambar dari:freepik

About Dadang Kadarusman

Dadang Kadarusman
Dalam bidang pelatihan, Dadang merupakan salah satu dari hanya sedikit trainer di Indonesia yang telah menulis dan mempublikasikan ribuan artikel dan buku-buku pengembangan diri. Dadang juga berbicara di radio, tampil di televisi, manulis berbagai artikel dalam jurnal Human Capital, serta berbagai macam publikasi lainnya. Dadang mengukuhkan dirinya sebagai pionir dalam bidang Natural Intelligence yang masih sangat jarang dimiliki dunia saat ini. Pada Februari 2011 Dadang terpilih sebagai The Best Performer Trainer dalam event Trainer BootCamp yang diselenggarakan oleh Indonesia Inspiring Movement. Dadang membawakan program-program pelatihannya dengan antusias, menyenangkan, interaktif disertai dengan contoh-contoh aktual yang Dadang tunjukkan langsung dihadapan peserta. Dadang, tidak hanya bicara tentang teori. Melainkan mencontohkan bagaimana cara melakukannya dengan cara yang kreatif, interaktif dan variatif. Untuk mengundang Dadang bicara di perusahaan Anda, silakan hubungi 0812 19899 737.

Comments are closed.