Monday , September 27 2021
Topik Pelatihan Dari Dadang Kadarusman>>>
You are here: Home / Miscellaneous / Tiga Langkah Menguasai Dunia

Tiga Langkah Menguasai Dunia

Sejak 2 putera Adam berselisih paham hingga salah satunya membunuh saudaranya, sejarah manusia dipenuhi dengan kisah penguasaan terhadap manusia lain. Hampir semua perang dan penjajahan dasarnya sama, ingin menjadi penguasa. Dan nafsu terbesar manusia adalah; menguasai seluruh dunia. Tapi, tentu bakal dihalangi oleh manusia lainnya. Maka untuk menguasai dunia, harus menguasai manusia seluruhnya. Hingga tak ada yang bisa melawan lagi.

Sejauh ini, tidak ada yang benar-benar berhasil menjadi penguasa mutlak dunia. Karena sejatinya, bumi diberikan Allah kepada semua manusia. Tanpa diskriminasi. Maka kekuasaan dan dinasti pun naik turun silih berganti. Allah mempergilirkannya sedemikian rupa sebagaimana Dia firmankan dalam Al-Qur’an.

Tapi ada mahluk yang merasa lebih berkuasa daripada Tuhannya. Maka penaklukan terhadap manusia lain, terus terjadi. Dan hari ini, tampaknya sekelompok manusia hampir bisa mengendalikan seluruh manusia lainnya. Sehingga untuk bisa menguasai dunia, hanya tinggal menunggu gongnya saja. Jika dimasa lalu penguasaan itu dilakukan dengan pedang, panah dan darah, sekarang dilakukan melalui 3 aspek kehidupan. Apa saja?

Jika kantor Anda membutuhkan offline atau online training, silakan hubungi DeKa di 0812-1989-9737 atau dkadarusman@yahoo.com

Pertama. Penguasaan melalui industri keuangan. Ini serangan pertama yang membuat 1/3 jiwa manusia berhasil dikuasai. Nyaris semua manusia tunduk kepada pembuat kebijakan keuangan. Bagaimana cara mereka melakukannya? Mengganti alat tukar dari benda berharga berupa emas dan perak, dengan selembar kertas yang dapat dengan mudah dicetak. Bebas mau nyetaknya seberapa banyak.

Maka sejak saat itu, bangsa yang paling kaya bukanlah bangsa yang paling giat bekerja. Bukan bangsa pemilik sumber daya alam yang paling berlimpah, dan bukan pula bangsa penghasil pangan yang paling berswasembada. Bukan. Bukan mereka. Melainkan bangsa yang memegang hak untuk menentukan seberapa banyak uang kertas dicetak. Melalui cara ini, 1/3 otonomi manusia dikuasai dengan sangat mudah.

Kedua. Penguasaan melalui teknologi informasi. Hampir seluruh aspek kehidupan manusia sekarang ditentukan oleh kecanggihan teknologi informasi. Perhatikan bagaimana manusia tunduk pada aplikasi. Anda, berasa mati gaya kalau ketinggalan smart phone saat bepergian kan? Dan Anda, tak berdaya menolak term and conditionnya.

Perhatikan bagaimana kita meninggalkan ojek pangkalan, dan bagaimana warung-warung makan bertekuk lutut dihadapan pemilik apps belanja online, yang mensyaratkan komisi hampir 20% dari angka penjualan. Ohmmh… 20%. Dan perhatikan pula, betapa kita bisa dengan mudah terombang ambing ketika apps yang satu bersaing dengan apps yang lain. Kita, tinggal membebek saja tanpa daya. Lagi, 1/3 otonomi jiwa manusia dikuasai. Sudah 2/3 penguasaan terjadi. Bagaimana dengan sepertiga sisanya?

Yang ketiga. Penguasaan melalui industri farmasi. Ini adalah 1/3 terakhir garis pertahanan jiwa manusia yang masih otonom. Dan proses penguasaan disektor ini tengah terjadi seiring dengan merebaknya pandemi. Ketika pandemi merebak dimana-mana, manusia berhamburan mencari perlindungan. Pada saat itulah, muncul dewa penolong membawa vaksin. Konon, ini bukan vaksin biasa. Sebentar lagi kita akan berkenalan dengan smart vaccine, yang dapat memonitor seluruh kehidupan penerimanya melalui smart enzyme yang diberi nama Luciferase. Sebentar…. Apakah barusan Anda menyebut Lucifer…ase? Ini bukan sekedar nama yang menarik. Tapi juga sebuah nama, yang pastinya tidak mungkin digunakan oleh selain penggemar Lucifer.

Jika kantor Anda membutuhkan offline atau online training, silakan hubungi DeKa di 0812-1989-9737 atau dkadarusman@yahoo.com

Apa yang akan terjadi pada manusia pasca era smart vaccine ini? Tidak ada yang tahu selain mereka yang tahu. Yang jelas, melihat tidak berdayanya pemerintahan di berbagai negara didunia, hingga menekan masyarakatnya untuk menerima vaksin; maka ini menandai kenyarissempurnaan penguasaan terhadap jiwa manusia diseluruh dunia. Maka dari titik ini, sang penakluk bisa berbuat apa saja tanpa ada yang bisa melawannya.

Lantas, apa konsekuensinya? Kelak, akan ada pihak tertentu yang bebas mengumbar hawa nafsunya. Dan itu, membuka resiko kerusakan pada dunia akibat sifat eksploitatifnya. Jika hanya mengandalkan kekuatan manusia, jelas tidak akan mungkin mencegahnya. Tetapi, orang yang meyakini kekuasaan Allah, tahu bahwa; takdir yang telah dinubuwahkan Allah kepada rasulnya akan menjadi kenyataan. Andai umur kita sampai pada takdir itu, maka tugas kita hanyalah merawat tauhid agar istiqomah hingga tiba saat yang Allah tentukan itu. Insya Allah.

Salam hormat.
Mari Berbagi Semangat!
DEKA – Dadang Kadarusman.
Change Matter Learning Partner
Jika Kantor Anda Membutuhkan Offline Atau Online Training. Hubungi Kami.

Artikel sebelumnya:

Bye Bye Yahoogroups???

NB. Sekarang mungkin Anda belum merasa perlu. Tapi jika suatu saat nanti Anda membutuhkannya; Anda tahu caranya. Ada 2 opsi cara memperkuat imunitas tubuh dengan probiotik: 1). Sarbu-SB19 (BPOM RI MD 266611004201) berisi probiotik dalam saribuah. Dan 2). INNERIMMUNE (Premium) berisi Probiotik Murni. Saya pribadi menggunakan INNERIMMUNE. Jika Anda mau coba ke-2 opsi itu; wa.me/0812-1989-9737.

Infeksi virus itu bersifat SELF-LIMITING. Tubuh memiliki kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri. Dengan catatan, sistem pertahanan atau imunitas tubuhnya berfungsi dengan baik. Perkuat imunitas tubuh Anda.

Untuk bergabung dengan WAG Inspirasi kami, silakan ketik: Nama Lengkap # Dekadarus&Friends. Kirim ke wa.me/6281219899737

Catatan kaki:
Kebanyakan klien pelatihan saya adalah pelanggan lama yang sebelumnya pernah mengundang saya. Atau pelanggan baru yang mendapatkan rekomendasi dari klien lainnya. Ada juga yang PIC-nya pindah ke perusahaan lain, lalu mereka ‘membawa’ saya ke kantor barunya…. ? Thank you all!

Silakan teruskan kepada orang lain jika Anda nilai artikel ini bermanfaat. Dan tetaplah mengingat bahwa; Anda tidak perlu mengklaim sesuatu yang bukan karya tulis Anda sendiri. Meskipun Anda sudah berbuat baik, namun Tuhan; belum tentu suka tindakan itu (Natin & The Cubicle).

Disclaimer:
Saya tidak selalu mampu merespon balik komentar atau sanggahan atas tulisan ini. Karena berbagai keterbatasan yang ada pada saya. Terimakasih atas pengertiannya.

NB: Dulu saya sering sariawan. Perih. Lama sembuh. Kerap kambuh. Sekarang saya punya PROMOUTH yang diracik secara tradisional. Efektif, tidak perih, dan praktis cara pakainya. Dulu, anak saya gonta-ganti dokter karena kulitnya gatal akibat alergi dan dermatitis atopik. Sekarang kami punya PROBISKIN yang juga diracik secara tradisional. Problem solved. Saya tidak mengatakan bahwa racikan ini cocok buat semua orang. Tapi jika Anda punya masalah yang sama, mungkin racikan tradisional ini bisa menjadi solusinya. Wa.me/0812-1989-9737. Kami buatkan racikannya untuk Anda.

Jika kantor Anda membutuhkan offline atau online training, silakan hubungi DeKa di 0812-1989-9737 atau dkadarusman@yahoo.com

Gambar dari:villains wiki

About Dadang Kadarusman

Dadang Kadarusman
Dalam bidang pelatihan, Dadang merupakan salah satu dari hanya sedikit trainer di Indonesia yang telah menulis dan mempublikasikan ribuan artikel dan buku-buku pengembangan diri. Dadang juga berbicara di radio, tampil di televisi, manulis berbagai artikel dalam jurnal Human Capital, serta berbagai macam publikasi lainnya. Dadang mengukuhkan dirinya sebagai pionir dalam bidang Natural Intelligence yang masih sangat jarang dimiliki dunia saat ini. Pada Februari 2011 Dadang terpilih sebagai The Best Performer Trainer dalam event Trainer BootCamp yang diselenggarakan oleh Indonesia Inspiring Movement. Dadang membawakan program-program pelatihannya dengan antusias, menyenangkan, interaktif disertai dengan contoh-contoh aktual yang Dadang tunjukkan langsung dihadapan peserta. Dadang, tidak hanya bicara tentang teori. Melainkan mencontohkan bagaimana cara melakukannya dengan cara yang kreatif, interaktif dan variatif. Untuk mengundang Dadang bicara di perusahaan Anda, silakan hubungi 0812 19899 737.

Comments are closed.