Sunday , June 26 2022
Topik Pelatihan Dari Dadang Kadarusman>>>
You are here: Home / Kesehatan / Sebelum Dan Sesudah Divaksin

Sebelum Dan Sesudah Divaksin

Konon. Tidak ada opsi lain selain harus divaksin. Jika tidak, ada ancamannya. Bah! So, penting untuk kita ketahui tentang hal apa yang harus diperhatikan sebelum dan sesudah divaksin.

Sebelum divaksin.
Ketahuilah bahwa vaksin covid yang sudah didatangkan pemerintah itu berisi virus yang dilemahkan. Tujuan dilemahkannya virus itu adalah, supaya tubuh kita lebih kuat dari virus itu sehingga bisa membentuk antibody dengan resiko terinfeksi yang minim.

Maka, sebelum divaksin; kita mesti memastikan bahwa tubuh kita berada pada kondisi sehat, fit dan bugar. Bila tidak, maka divaksin malah meningkatkan resiko terjangkit penyakit. Intinya; perkuat imunitas tubuh Anda sebelum divaksin. Anda sudah tahu caranya? Lakukan dengan disiplin. Kalau cara saya; istirahat yang cukup, menyantap nutrisi yang baik, dan rutin meminum probiotik premium.

Jika kantor Anda membutuhkan offline atau online training, silakan hubungi DeKa di 0812-1989-9737 atau dkadarusman@yahoo.com

Sesudah divaksin.
Tersiar berita bahwa di US setelah divaksin orang masih juga terinfeksi covid, kok bisa? Setelah saya pelajari beritanya ternyata infeksinya terjadi 6 hari sejak disuntik vaksin. Ketahuilah bahwa vaksin, bukan obat yang cespleng. Minum, langsung terasa khasiatnya. Jadi, jangan kepedean kalau hari ini divaksin terus besok sudah langsung kebal. Tidak begitu aturan mainnya. Tubuh, butuh waktu 7-14 hari untuk bisa menghasilkan antibody yang memadai.

Dan ingat juga. Bahwa. Setelah divaksin tidak berarti kita pasti bakal kebal dari virus itu. Kita hanya MENGURANGI RESIKO terinfeksi saja. Anda tahu berapa persen efikasi vaksin yang dipilih pemerintah? Ikuti berita deh ya. Lagian, tidak ada vaksin yang efikasinya 100% kan. Jadi intinya, walaupun sudah divaksin; tetep kudu mengikuti protokol kesehatan.

Dan perlu dipahami juga bahwa imunitas tubuh kita tidak hanya bisa dibangun lewat vaksin saja. Vaksin bukan satu-satunya cara. Ada cara lainnya. Anda boleh pilih cara mana saja. Kalau saya, rutin minum probiotik premium. Anda? Up to you saja.

Sudah ya. Semoga Allah berikan perlindungan kepada bangsa dan negara kita. Insya Allah, kita semua selamat dari musibah yang melanda. Take care, friends…

Salam hormat.
Mari Berbagi Semangat!
DEKA – Dadang Kadarusman.
Change Matter Learning Partner
Jika Kantor Anda Membutuhkan Offline Atau Online Training. Hubungi Kami.

Artikel sebelumnya:

Welcome Vaksin Covid-19

Jika kantor Anda membutuhkan offline atau online training, silakan hubungi DeKa di 0812-1989-9737 atau dkadarusman@yahoo.com

Gambar dari:healthyfoodguide

About Dadang Kadarusman

Dadang Kadarusman
Dalam bidang pelatihan, Dadang merupakan salah satu dari hanya sedikit trainer di Indonesia yang telah menulis dan mempublikasikan ribuan artikel dan buku-buku pengembangan diri. Dadang juga berbicara di radio, tampil di televisi, manulis berbagai artikel dalam jurnal Human Capital, serta berbagai macam publikasi lainnya. Dadang mengukuhkan dirinya sebagai pionir dalam bidang Natural Intelligence yang masih sangat jarang dimiliki dunia saat ini. Pada Februari 2011 Dadang terpilih sebagai The Best Performer Trainer dalam event Trainer BootCamp yang diselenggarakan oleh Indonesia Inspiring Movement. Dadang membawakan program-program pelatihannya dengan antusias, menyenangkan, interaktif disertai dengan contoh-contoh aktual yang Dadang tunjukkan langsung dihadapan peserta. Dadang, tidak hanya bicara tentang teori. Melainkan mencontohkan bagaimana cara melakukannya dengan cara yang kreatif, interaktif dan variatif. Untuk mengundang Dadang bicara di perusahaan Anda, silakan hubungi 0812 19899 737.

Comments are closed.