Wednesday , August 4 2021
Topik Pelatihan Dari Dadang Kadarusman>>>
You are here: Home / Spiritualism / Apa Sih Yang Dikehendakinya?

Apa Sih Yang Dikehendakinya?

Bila kehidupan kita serba enak, tidak ada hasrat untuk bertanya; apa sih yang Allah kehendaki dengan semua kenikmatan ini? Kita kalem aja. Tapi saat keadaan serba sulit, dihati kita sering terbersit pertanyaan itu.

Itu bukan pertanyaan yang buruk. Justru bagus, karena membawa kita kepada perenungan dan mawas diri. Khususnya hari ini, di masa yang serba tak menentu akibat pandemi ini. Mari renungkan; apa sih yang Allah kehendaki dengan adanya pandemi ini?

Pertanyaan itu akan membawa kita kepada jawaban yang sedemikian indahnya; “Linabluwakum ayyukum ahsanu ‘amala”, demikian Allah berfirman. Untuk melihat, siapa diantara engkau yang paling baik amalnya.

Jika kantor Anda membutuhkan offline atau online training, silakan hubungi DeKa di 0812-1989-9737 atau dkadarusman@yahoo.com

Lalu amal itu apa? Secara umum maknanya tindakan. Allah itu maha baik. Dia menyukai yang baik-baik. Maka Dia menjadikan kebaikan tindakan sebagai ukuran nilai seseorang dihadapannya.

Maka kita tahu sekarang bahwa dengan kejadian ini, Allah hendak melihat siapa yang paling baik dalam bertindak. Bentuk bertindaknya bisa bermacam-macam. Bisa berupa kesabaran atas musibah seperti sakit atau berkurangnya pendapatan. Bisa berupa kehati-hatian sebagai ikhtiar menghindari infeksi. Bisa berupa terus giat menjalani pekerjaan yang mungkin tidak semudah dulu. Bisa macam-macam.

Apapun itu, jika melakukannya untuk menunjukkan bahwa jiwa kita tetap baik sekalipun berada dalam situasi pelik ini; maka Allah yang maha melihat menyaksikan bahwa kita, termasuk kelompok orang yang terbaik amalnya. Dan Dia, akan memberikan kepada kita; berbagai macam kebaikan. Insya Allah.

Jika Anda suka minum suplemen, prioritaskan yang kandungannya paling diperlukan dalam situasi ini. Misalnya, Zinc, Vit C, Vit E, Vit D dan bakteri baik. Saya setiap hari minum Innerimmune probiotik murni untuk intake bakteri baiknya. Kalau Anda mau, wa.me/+6281219899737

Salam hormat.
Mari Berbagi Semangat!
DEKA – Dadang Kadarusman.
Change Matter Learning Partner
Jika Kantor Anda Membutuhkan Offline Atau Online Training. Hubungi Kami.

Artikel sebelumnya:

Ganti Yang Lebih Baik

NB. Sekarang mungkin Anda belum merasa perlu. Tapi jika suatu saat nanti Anda membutuhkannya; Anda tahu caranya. Ada 2 opsi cara memperkuat imunitas tubuh dengan probiotik: 1). Sarbu-SB19 (BPOM RI MD 266611004201) berisi probiotik dalam saribuah. Dan 2). INNERIMMUNE (Premium) berisi Probiotik Murni. Saya pribadi menggunakan INNERIMMUNE. Jika Anda mau coba ke-2 opsi itu; wa.me/+6281219899737.

Kalau Anda punya waktu luang, lakukan 2 hal ini. Pertama, tanyakan kepada dokter Anda; “Adakah cara yang lebih rasional untuk menghadapi pandemi ini selain meningkatkan imunitas tubuh?”. Kedua, Cari info di google dengan menggunakan key word “The role of probiotics in immune system”. Sekarang Anda paham, mengapa saya pribadi minum INNERIMMUNE setiap hari. Jika Anda mau; wa.me/+6281219899737.

Untuk bergabung dengan WAG Inspirasi kami, silakan ketik: Nama Lengkap # Dekadarus&Friends. Kirim ke wa.me/+6281219899737.

Catatan kaki:
Kebanyakan klien pelatihan saya adalah pelanggan lama yang sebelumnya pernah mengundang saya. Atau pelanggan baru yang mendapatkan rekomendasi dari klien lainnya. Ada juga yang PIC-nya pindah ke perusahaan lain, lalu mereka ‘membawa’ saya ke kantor barunya…. ? Thank you all!

Silakan teruskan kepada orang lain jika Anda nilai artikel ini bermanfaat. Dan tetaplah mengingat bahwa; Anda tidak perlu mengklaim sesuatu yang bukan karya tulis Anda sendiri. Meskipun Anda sudah berbuat baik, namun Tuhan; belum tentu suka tindakan itu (Natin & The Cubicle).

Disclaimer:
Saya tidak selalu mampu merespon balik komentar atau sanggahan atas tulisan ini. Karena berbagai keterbatasan yang ada pada saya. Terimakasih atas pengertiannya.

Jika kantor Anda membutuhkan offline atau online training, silakan hubungi DeKa di 0812-1989-9737 atau dkadarusman@yahoo.com

Gambar dari:TheDailyChomp

About Dadang Kadarusman

Dadang Kadarusman
Dalam bidang pelatihan, Dadang merupakan salah satu dari hanya sedikit trainer di Indonesia yang telah menulis dan mempublikasikan ribuan artikel dan buku-buku pengembangan diri. Dadang juga berbicara di radio, tampil di televisi, manulis berbagai artikel dalam jurnal Human Capital, serta berbagai macam publikasi lainnya. Dadang mengukuhkan dirinya sebagai pionir dalam bidang Natural Intelligence yang masih sangat jarang dimiliki dunia saat ini. Pada Februari 2011 Dadang terpilih sebagai The Best Performer Trainer dalam event Trainer BootCamp yang diselenggarakan oleh Indonesia Inspiring Movement. Dadang membawakan program-program pelatihannya dengan antusias, menyenangkan, interaktif disertai dengan contoh-contoh aktual yang Dadang tunjukkan langsung dihadapan peserta. Dadang, tidak hanya bicara tentang teori. Melainkan mencontohkan bagaimana cara melakukannya dengan cara yang kreatif, interaktif dan variatif. Untuk mengundang Dadang bicara di perusahaan Anda, silakan hubungi 0812 19899 737.

Comments are closed.