Thursday , March 28 2024
Topik Pelatihan Dari Dadang Kadarusman>>>
You are here: Home / Personal Development / Berita Anti Main Stream

Berita Anti Main Stream

Ini tahun kedua dimana kita disuguhi berita-berita yang tidak membuat hati semakin gembira. Apakah karena pandemi? Bukan. Tapi karena kita tidak tepat menyikapinya. Pandemi mengubah banyak hal. Tapi kita, tidak mau mengubah bahkan sekedar satu hal saja dari yang biasa kita lakukan. Maka tersiksalah kita dalam situasi ini.

Pandemi mengubah banyak hal. Maka ada banyak hal pula yang mesti kita ubah. Cara hidup kita dalam keseluruhan aspeknya. Termasuk cara kita menyampaikan berita kematian. Sudah saatnya berita kematian itu disampaikan dengan cara yang Anti Main Stream. Jadi kalau ada yang meninggal, maka cara ngasih kabarnya tuch seperti ini:

“Alhamdulillah… Sudah kembali ke pangkuan Ilahi saudara kita Dadang Kadarusman pada hari… tanggal… jam…. di….. Dadang telah menyelesaikan tugas yang Allah berikan di dunia ini. Semoga Allah mengampuni dosa-dosanya. Dan memberi tempat terbaik disisiNya. Serta menguatkan hati dan ekonomi keluarganya. Innaa lillaahi, wainnaa ilaihi roojiuun….”

Jika kantor Anda membutuhkan offline atau online training, silakan hubungi DeKa di 0812-1989-9737 atau dkadarusman@yahoo.com

Menurut pendapat Anda, pesannya sampai nggak? Ada doanya? Memberi energi positif juga kan? Enggak bikin setress kan mendengarnya? Kapan kita akan mulai menerapkan cara komunikasi yang anti main stream seperti itu? Tidak usah menunggu saya mati dulu kalee…

Stay safe, friends. Stay healthy. And most importantly, stay in your aqidah.

Kalau Anda punya waktu luang, lakukan 2 hal ini. Pertama, tanyakan kepada dokter Anda; “Adakah cara yang lebih rasional untuk menghadapi pandemi ini selain meningkatkan imunitas tubuh?”. Kedua, cari info di google dengan menggunakan key word “The role of probiotics in immune system”. Sekarang Anda paham, mengapa saya pribadi minum probiotik murni INNERIMMUNE setiap hari. Jika Anda mau; wa.me/+6281219899737.

Salam hormat.
Mari Berbagi Semangat!
DEKA – Dadang Kadarusman.
Change Matter Learning Partner
Jika Kantor Anda Membutuhkan Offline Atau Online Training. Hubungi Kami.

Dinding Takdir Pagar Ikhtiar

NB. Sekarang mungkin Anda belum merasa perlu. Tapi jika suatu saat nanti Anda membutuhkannya; Anda tahu caranya. Ada 2 opsi cara memperkuat imunitas tubuh dengan probiotik: 1). Sarbu-SB19 (BPOM RI MD 266611004201) berisi probiotik dalam saribuah. Dan 2). INNERIMMUNE (Premium) berisi Probiotik Murni. Saya pribadi menggunakan INNERIMMUNE. Jika Anda mau coba ke-2 opsi itu; wa.me/+6281219899737.

Kalau Anda punya waktu luang, lakukan 2 hal ini. Pertama, tanyakan kepada dokter Anda; “Adakah cara yang lebih rasional untuk menghadapi pandemi ini selain meningkatkan imunitas tubuh?”. Kedua, Cari info di google dengan menggunakan key word “The role of probiotics in immune system”. Sekarang Anda paham, mengapa saya pribadi minum INNERIMMUNE setiap hari. Jika Anda mau; wa.me/+6281219899737.

Jika Anda suka minum suplemen, prioritaskan yang kandungannya paling diperlukan dalam situasi ini. Misalnya, Zinc, Vit C, Vit E, Vit D dan bakteri baik. Saya setiap hari minum Innerimmune probiotik murni untuk intake bakteri baiknya. Kalau Anda mau, wa.me/+6281219899737

Untuk bergabung dengan WAG Inspirasi kami, silakan ketik: Nama Lengkap # Dekadarus&Friends. Kirim ke wa.me/+6281219899737.

Catatan kaki:
Kebanyakan klien pelatihan saya adalah pelanggan lama yang sebelumnya pernah mengundang saya. Atau pelanggan baru yang mendapatkan rekomendasi dari klien lainnya. Ada juga yang PIC-nya pindah ke perusahaan lain, lalu mereka ‘membawa’ saya ke kantor barunya…. ? Thank you all!

Silakan teruskan kepada orang lain jika Anda nilai artikel ini bermanfaat. Dan tetaplah mengingat bahwa; Anda tidak perlu mengklaim sesuatu yang bukan karya tulis Anda sendiri. Meskipun Anda sudah berbuat baik, namun Tuhan; belum tentu suka tindakan itu (Natin & The Cubicle).

Disclaimer:
Saya tidak selalu mampu merespon balik komentar atau sanggahan atas tulisan ini. Karena berbagai keterbatasan yang ada pada saya. Terimakasih atas pengertiannya.

Jika kantor Anda membutuhkan offline atau online training, silakan hubungi DeKa di 0812-1989-9737 atau dkadarusman@yahoo.com

Gambar dari:akbara surakarta

About Dadang Kadarusman

Dadang Kadarusman
Dalam bidang pelatihan, Dadang merupakan salah satu dari hanya sedikit trainer di Indonesia yang telah menulis dan mempublikasikan ribuan artikel dan buku-buku pengembangan diri. Dadang juga berbicara di radio, tampil di televisi, manulis berbagai artikel dalam jurnal Human Capital, serta berbagai macam publikasi lainnya. Dadang mengukuhkan dirinya sebagai pionir dalam bidang Natural Intelligence yang masih sangat jarang dimiliki dunia saat ini. Pada Februari 2011 Dadang terpilih sebagai The Best Performer Trainer dalam event Trainer BootCamp yang diselenggarakan oleh Indonesia Inspiring Movement. Dadang membawakan program-program pelatihannya dengan antusias, menyenangkan, interaktif disertai dengan contoh-contoh aktual yang Dadang tunjukkan langsung dihadapan peserta. Dadang, tidak hanya bicara tentang teori. Melainkan mencontohkan bagaimana cara melakukannya dengan cara yang kreatif, interaktif dan variatif. Untuk mengundang Dadang bicara di perusahaan Anda, silakan hubungi 0812 19899 737.

Comments are closed.